Rabu, 10 Oktober 2018

Banyak orang melakukan operasi plastik, terutama operasi plastik payudara Korea tetapi hanya memperhatikan hal-hal yang dilarang setelah operasi. Bagaimana dengan sebelum operasi? Tentunya ada beberapa hal yang juga harus diperhatikan sebelum operasi plastik payudara Korea, yang sama pentingnya dengan setelah operasi.

Hal apa saja yang perlu diperhatikan?


Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum operasi plastik payudara Korea adalah, berhenti mengkonsumsi obat-obatan yang dapat mengganggu hemostasis seperti kontrasepsi, hormon, vitamin E, aspirin, dan semacamnya. Hal ini harus dihentikan setidaknya 2 minggu sebelum hari operasi yang telah ditentukan.

Selain itu, pasien yang akan menjalani operasi plastik payudara Korea juga diharapkan memberi tahu dokter bedah apabila memiliki penyakit seperti darah tinggi, jantung, kencing manis, tiroid, dan penyakit lainnya, sejak awal ketika melakukan konsultasi. 

Pasien juga dilarang merokok dan mengkonsumsi alkohol seminggu sebelum operasi plastik payudara. Hal ini juga berlaku untuk operasi lainnya, dan harus diperhatikan bahkan setelah operasi.

Bius yang akan dilakukan tergantung pada masing-masing pasien juga jenis operasi yang akan dilakukan. Bagi pasien yang akan menjalani bius total, 8 jam sebelum operasi plastik payudara Korea, diwajibkan untuk puasa termasuk air, permen karet, permen, dan lainnya.

Yang terakhir harus diperhatikan adalah, sebelum datang untuk operasi plastik payudara Korea, pasien diwajibkan untuk tidak memakai kosmetik, aksesoris, lensa kontak, menicure dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Wonjin Beauty Medical Group

Kami berusaha untuk menjadi no. 1 klinik operasi plastik di Asia tidak hanya dalam hal ukuran tetapi juga dalam hal kepuasan pelanggan. Kami di WONJIN Beauty Medical Group akan terus mengobati pasien kami dengan kehangatan dan kasih sayang seperti keluarga. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan layanan dan kepuasan yang layak kepada Anda

SNS & FREE konsultasi


Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.