Kamis, 19 Maret 2015

Lauren nama panggilan gadis cantik berusia 21. Lauren memiliki masalah dengan tulang wajah terutama dengan rahang yang panjang dan bentuk asimetris yang mengganggu dan memutuskan untuk melakukan operasi kontur wajah. Pada saat sebelum melakukan operasi kontur wajah, semua teman-temannya bertanya hal yang sama "apakah operasi kontur wajah akan sangat menyakitkan? Perbaikan tulang wajah tidak mencemaskanmu?" dll... Semua bertanyaan memang berbau kekuatiran tentang tekad lauren untuk memperbaiki tulang wajahnya. Namun Lauren merupakan gadis yang gigih dalam menjalankan keinginannya untuk operasi kontur wajah. Karena dia dapat melihat jauh kedepan dengan melakukan operasi kontur wajah, dia akan memperoleh penampilan yang baru dan hal itu menjadi targetnya sehingga dia tidak sabar untuk segera memperbaiki tulang wajah nya yang tampak aneh.


Latar belakang Lauren yang mengaku sangat stress dengan tulang wajah nya karena memiliki rahang yang aneh ini telah disadari sejak SMP. Pada saat melakukan berbagai kegiatan olah raga maupun berbagai acara olah raga yang ada dia selalu memusatkan perhatiian hanya dengan poninya. Bahkan terlebih lagi pada saat dia mengikuti perlombaan lari, dia tidak dapat berlari dengan tenang karena takut-takut angin kencang meniup rambutnya yang sudah tertata rapi dan menutupi tulang wajah aneh nya dengan sempurna itu menjadi terlihat jelas karena hembusan angin. Karena masalah inilah dia tidak dapat menjadi juara pertama. 

Permasalahan berikutnya kenapa dia sangat gigih ingin melakukan operasi kontur wajah adalah masa foto, pada saat foto semua teman dapat tampil apa adanya, tetapi tidak dengan dia... dia sibuk dengan diri sendiri agar dapat tampil dengan sudut terbaik dan juga menampilkan wajah seolah-olah wajahnya kecil. Karena itu dia tidak ingin di foto secara sembarangan, harus dengan posisi yang tepat dan tatanan rambut yang menutupi tulang wajah panjangnya.

Lauren ini tidak habis akal, diapun langsung menambah keahlian untuk mengenali program pengeditan foto melalui photoshop, dengan photoshop sesorang dapat di edit dengan mulus dan tanpa cantik. Meskipun wujud asli sesorang bila bertemu langsung kerap kali mengecewakan. Photoshop memang sangat bermanfaat terutama bagi mereka yang bergerak dalam bidang entertainment karena kebanyakan foto-foto yang muncul dimajalah sudah melalui pengeditan photoshop, entah cara menguruskan badan maupun membuat penampilan lebih putih dan segar.

Hal pertama yang Lauren edit dari fotonya adalah dagunya yang terlalu panjang dan tidak seimbang ini, Lauren juga menjadi cukup sensitive dalam pergaulan walaupun dia mudah bergaul. Hanya bila bertemu dengan orang baru, lauren cenderung menutup diri dalam memulai pembicaraan. Lauren cukup tersinggung bila terdapat topik seputar tulang wajah dan bila lawan bicara membicarkan topik yang berkaitan dengan rahang panjang... dia sangat menjadi sangat minder dan ingin segera pergi dari situ.

Lauren kini masuk dalam dunia perkuliahan, dia memilih jurusan siaran yang memang sesuai dengan keinginan hati nya.. dia giat dalam belajar, dan untuk urusan tugas kuliah semua di kerjakan secara luar biasa, namun ada tugas kuliah yang mengharuskan dia untuk presentasi dan muncul di depan kamera. Di sini timbul permasalahan berikutnya.. dia malu dengan orang banyak dan pada saat berbicara akan terlihat jelas rahang dan tulang wajah dia yang tidak sempurna dan bahkan ada dosen yang menegur dia karena ketidaksempurnaan dalam lafal. Bagaimana kelanjutan ceerita Lauren setelah operasi kontur wajah.. tunggu yah


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Wonjin Beauty Medical Group

Kami berusaha untuk menjadi no. 1 klinik operasi plastik di Asia tidak hanya dalam hal ukuran tetapi juga dalam hal kepuasan pelanggan. Kami di WONJIN Beauty Medical Group akan terus mengobati pasien kami dengan kehangatan dan kasih sayang seperti keluarga. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan layanan dan kepuasan yang layak kepada Anda

SNS & FREE konsultasi


Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.