Senin, 19 Januari 2015

 22.00         No comments
Setiap tahun pada hari ulang tahun saya semakin banyak yang memberikan comment melalui wall di facebook.. seneng sih baca nya.. baru bangun tidur langsung HP terus-terusan kasih notifikasi.. yang isinya "Happy birthday babe" "Met Ultah say", dll

Facebook telah membuat kita smua sangat mudah untuk memungkinkan orang untuk merasa lebih di cintai dan lebih populer.

Tapi kadang pengen tau yah.. setiap komen yang mereka katakan apakah benar-benar dari lubuh hati atau hanya asal saja.. tapi gak usah di pikirin, yang penting happy aja..

Oh yah.. Tanggal, bulan dan tahun kita lahir katanya menentukan karakter kita juga lho.. karena itu banyak ramalan yang lewat zodiak lah, tanggalan jawa lah, tanggalan chienese.
apapun itu.. saya gak terlalu percaya deh karena tiap pribadi diberi ciri khas masing-masing dengan TUHAN.

Bagi saya, tiap ulang tahun adalah hari yang cukup penting, sehingga saya selalu merayakan dengan keluarga dan teman-teman yang dekat. Bersyukur sekali masih bisa merasakan setiap berkat dan cinta dari sekitar.

mau sombong dikit tentang hadiah yang di dapat dari teman-temen yang kumpul sejak SD..


Seneng banget dapet hadiah-hadiah nya.. 
smua hadiah bukan karena mahal tapi karena ketulusan hati dari temen-temen..



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Wonjin Beauty Medical Group

Kami berusaha untuk menjadi no. 1 klinik operasi plastik di Asia tidak hanya dalam hal ukuran tetapi juga dalam hal kepuasan pelanggan. Kami di WONJIN Beauty Medical Group akan terus mengobati pasien kami dengan kehangatan dan kasih sayang seperti keluarga. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan layanan dan kepuasan yang layak kepada Anda

SNS & FREE konsultasi


Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.